Minggu, 24 Januari 2016

Kumpulan ADM Facebook yang ganteng | Cowok ganteng

    Kumpulan ADM Facebook yang ganteng

Disini saya akan sedikit memposting cowok ganteng yang ada di facebook.

1. Rafly putra sovian s (Rafly Dodet Atawa Codet) 

Anak ini berasal dari wilayah cianjur tepatnya di jawa barat. karena kegantengan nya, anak ini sedang digandgrungi oleh wanita-wanita di kampungnya dan memiliki ratusan like tiap memposting sesuatu di jejaring media nya. beliau lahir di kampung halamannya tepatnya di cianjur pada tanggal 4 juli 2000.
 https://www.facebook.com/Dodet1997







2 Amirullah Jamal 

Anak yang satu ini juga berasal dari cianjur jawabarat, sangking tampannya, beliau sering memiliki pacar lebih dari 5 dan memiliki 5000 lebih follower instagramnya. anak yang sering dipanggir jamal ini, lahir di kota malang jawatimur pada tanggal 23 agustus 1999.

 https://www.facebook.com/Akiaki241






3.Muhammad Susantodan terakhir ada yang namanya Muhammad susanto, anak tampan ini berasal dari cipanas jawabarat, anak ganteng yang satu ini hobbynya bermain point blank beliau pernah masuk dalam ajang kompetisi "adu anak tampan" dan berhasil meraih posisi pertama. anak ini lahir di sukabumi jawabarat pada tangga 10 september 2000.


 https://www.facebook.com/muhamad.susanto.503








Sekian postingan dari saya. terimakasih

Penulis : Ahmad rivai.

Kata kunci
Cowok remaja ganteng, cowok kece, ADM Ganteng, cowo remaja tampan, cowok keren, ADM Facebook, laki laki tampan, kece, ganteng, cool




8 komentar: